24 August 2011

Free download Opera internet browser tercepat terbaru

Share |


Free download internet browser opera dekstop tercepat terbaru gratis (new versi komputer terahir)
Opera Software - 9.83MB (Freeware)

Semua sudah tau kan kecepatan internet browser opera versi komputer ini, melengkapi posting saya terdahulu tentang kumpulan browser-surfing terbaik seperti : operamini browser terbaru untuk hp java,android,symbian dan iphone,download mozilla firefok terbaru, ditambah google chrome terbaru dan juga browser best new safari yang wajib di download dan harus dimiliki.

Untuk melengkapi browser tercepat tingkat atas opera ini, berikut keutamaan fitur opera versi terahir(latest version) ini, Untuk fiturnya dibawah ini saya sengaja memposting dalam bahasa inggris karena pasti sobat sudah tau maksudnya,he..^_^

**
SA full-featured Internet browser, Opera includes pop-up blocking, tabbed browsing, integrated searches, and advanced functions like Opera's groundbreaking E-mail program, RSS Newsfeeds and IRC chat. And because we know that our users have different needs, you can customize the look and content of your Opera browser with a few clicks of the mouse.

Best new fitur of this opera browser :
= Quick and customizable Web search: Get quick access to Google, eBay, Amazon and more
with the search field in the upper right corner.
= Speed Dial: Your favorite sites are just one click away at all times.
= Trash Can: Instantly reopen recently closed tabs.
= Opera Link: Synchronize data of your choice online, or among different computers and
devices.
= Search Shortcuts: Faster search - type your queries directly into the address bar.
= Mouse Gestures: With Opera browser you can navigate the Web with your mouse.
= Quick Find: Opera remembers not only the titles and addresses, but also the actual content
of the Web pages you visit.
= Feed Preview: Preview a Feed by clicking on the feed icon, and you will see it in clean and
efficient multiple-column layout.

Sobat Ingin mencoba dan Download,langsung saja menuju link berikut dibawah ini :
LINK DOWNLOAD HERE..  OR go to other version(update).. http://www.opera.com/download..

Tidak ada salahnya menambah koleksi best new browser terbaik kita selain firefox dan google chrome,Opera browser alternatif internet browser faster terbaik. Semoga bermanfaat..





Artikel Free download Opera internet browser tercepat terbaru sobat bisa menemukan artikel Free download Opera internet browser tercepat terbaru ini dengan URL http://minority761.blogspot.com/2011/08/free-download-opera-internet-browser.html ,Silahkan menyebarluaskannya jika artikel Free download Opera internet browser tercepat terbaru ini bermanfaat, jangan lupa lho meletakkan link Free download Opera internet browser tercepat terbaru sebagai sumbernya,OK..

2 comments:

Lutfie Tutorial Blog said...

mantap softnya makasih gan

LUKISAN MODERN said...

OK deeh, Thanks yaaah...mau coba download salah satu nya, coba-coba hal yg baru :D

By : Lukisan Abstrak Minimalis :)

Post a Comment

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^

Keywords: , Free download Opera internet browser tercepat terbaru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

^^_ T h a n k s _^^


= Privacy policy, T.O.S& DISCLAIMERs =

Terima kasih sudah berkunjung..

Untuk konten,iklan dan posting tentang bisnis online,Admin disini hanya menginformasikan penambah materi konten. jadi disini tidak mewajibkan dan memaksa pengunjung untuk mendaftar atau ikut program yang ditawarkan.. Silahkan di pelajari cek dan sendiri secara seksama,Jika ada pelanggaran penipuan khusus iklan-iklan di blog ini hanya sponsor (advertising) di luar tanggung jawab admin.

Salam Hormat..theTAAT.761 (Admin-Blog Laresilado)
javascript:void(0)