Custom gogle keyboard dan font lollipop marshmallow,Costumize google keyboard  dan  font untuk Lollipop & Marsmellow,edit tampilan keyboard android L lolipop marshmalow keyboard
Dr sobat IH2 : Andryestha Aldinar·
http://minority761.blogspot.co.id/2016/06/custom-gogle-keyboard-dan-font-lollipop.html
Skedar share n backup juga file pribadi dan dari grup ih 2 
*Modul exposed
untuk keyboard agar warnany auto tinted
*emoji font
link:
IOS 9.3 (like whatsapp) : https://www.androidfilehost.com/?fi...
EmojiOne 2.2(update)(flashable) : https://goo.gl/NMRbgr
Untuk pasang font emojinya
1. Extract zip , pastiin namany NotoColorEmoji.ttf
2. Terus tinggal d push k system/fonts . nanti replace aj
3. Set permission fontny jd rw-r-r
4. Restart hhny
yang mau lihat list emojinya kaya ap aja :
bonus Google Emoji Latesh : https://mega.nz/#!1Rw1zZKC!W6oxK7hX...
*Flashable Font [5.xx] [6.xx]
cara pasang
1. Download fontny
2. masuk twrp
3. wipe, advance wipe cache dan dalvic cahce
4. instal font
5. wipe, advance wipe cache dan dalvic cahce
6. reboot
catatan: yang ngerti lewat root explorer bisa jg klo mw langsung push k system satu-satu
A: kenapa pake cara ini yang ribet buat pasang font, pake aplikasi bawaan rom infinix, XUI atau pake aplikasi laen kan bisa??
B: Biasanya aplikasi seperti itu hanya font regulernya aj yang di ubah, sedangkan untuk paket font di atas ter dapat font dengan style bold italic dll (font pokok pada umumnya). jadi saat kalian browsing, fban dll jelas terlihat style font yang kalian lihat ntah sedang tebal atau miring hurufny
A: tetep ribet
B: terserah lu, gw kaga maksa :v
##syarat harus root
»»  BACA SELENGKAPNYA DISINI..
20 June 2016

Tutorial cara downgrade infinix hot2 ke Lollipop

Tutorial mudah cara Downgrade infinix hot2 google android one ke Lollipop,downgrade M to L, menurunkan os android versi marshmallow inifinix hot2 ke lollipop 
by sobat iH : Rendy Arya Kemal

http://minority761.blogspot.co.id/2016/06/tutorial-cara-downgrade-infinix-hot2-ke.html

Sebelumnya simak dulu :  semua tentang Rom Infinix Lollipop 5.1
sekedar share koleksi dan backup, mungkin banyak yang ingin nostalgia kembali balik ke asli awal inifinixih2 google android one os nya.. udh ga ush banyak cincong :v langsung eksekusi

Bahan-bahan downgrade infinix hot2 ke Lollipop :

Pilih salah satu Flashtool

Cara downgrade infinix hot2 ke Lollipop

1. Extract salah satu Flashtool dan rom android one lollipopnya
2. Matikan HH nte
3. Cabut batrenya
4. Buka flashtool
5. Pilih scatter
6. Pilih file scatter dari hasil extract rom a1 lollinya
7. Pencet start
8. Colok hh ke pc sambil menahan vol atas
9. tunggu sampe selesai
10. kalau udh pasang batrenya lalu nyalain hhnya
11. Selesai :v

Dwyor and backup
baca juga :  
»»  BACA SELENGKAPNYA DISINI..
TWRP versi3 lenovo a369i base CM atau Kitkat,TWRP 3.0.0-2 untuk row 110,twrp leny row 110 mediatek mtk mt6572

http://minority761.blogspot.co.id/2016/06/twrp-versi3-lenovo-a369i-base-cm-atau.html
Reshare doang list by  M Rizki Ramadhan dari Deco Apriliansyah.dan backup juga file koleksi ku dan LUI, sebelumnya baca dulu :  
Link  TWRP versi3 lenovo a369i base CM atau Kitkat

Cara pakai : Install dengan mobileuncle tools.
Bisa buat install CM Base atau Kitkat.
»»  BACA SELENGKAPNYA DISINI..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

javascript:void(0)