Terbaru Doraemon Nobita and The SpaceHeroes Teks indonesia

Film dora emon nobita and the space hero subindo ,dora emon bluray nobita and the space hero bahasa indonesia,donlod film doraemon bluray  terbaru the space hero nobita dan Pahlawan luar angkasa .mp4

http://minority761.blogspot.com/2015/08/terbaru-doraemon-nobita-and-spaceheroes.html
Film lengend ni hampir semaua usia suka dari kecol. Setelah sebelumnya rilis sukses film "Doraemon stanby me teks indonesia" Buat kita penggemar Doraemon, film Doraemon terbaru yang berjudul Doraemon Movie  Nobita and The Space Heroes . Film yang dibuat sebagai peringatan ulang tahun Doraemon yang ke 35 ini rencananya akan tayang di Indonesia pada 22 Juli mendatang. 

Asal film doraemon Di Jepang sendiri, film ini telah ditayangkan pada 7 Maret lalu. Doraemon2014 Film kali ini mengisahkan Doraemon, Nobita, Shizuka, Gian dan Suneo yang sedang membuat film mengenai pahlawan luar angkasa. Ketika mereka melakukan syuting, seorang bocah dari planet lain bernama Aron datang dan memperingatkan mereka bahwa alien jahat sedang menyerang planetnya. Doraemon dan yang lain pun akhirnya datang membantu dan menjadi pahlawan luar angkasa sesungguhnya.


Terbaru Doraemon Nobita and The SpaceHeroes  teks indonesia
Doraemon Movie Subtitle IndonesiaTrailer Doraemon Movie 2015.Doraemon: Nobita dan Pahlawan Luar Angkasa.Segera di Nekonime .Lagu tema film ini dibawakan oleh Miwa dengan lagunya yang berjudul 360°. Film Doraemon ini sempat memuncaki box office Jepang pada pekan perdananya (7-8 Maret) dengan menghasilkan pendapatan US$5,3 juta dengan total 557.000 penonton di 365 layar bioskop. Hingga akhir 4 Mei 2015, film ini menghasilkan US$35,2 juta di box office Jepang.

Mau Nonton n donlod Film doraemon terbaru nobita and space heros ??  :

DOWNLAOD FILM  : DI SINi  ( 480p BluRay  )

SUB TEKS INDO BAHASA : DI  SINI 

Terbaru Doraemon Nobita and The SpaceHeroes Teks indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

1 komentar:

  1. Ini video yang di cari-cari, ada subtittle nya :D hehe thanks gan...

    BalasHapus

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^