Tolooong Bantu Sodaramu Yang terjebak ini ?

Game asah otak mouse tikus trap apk,download jebak tikus apk,free game ringan tikus lepas apk,Game tikus trap apk, mouse trap apk,permainan jebakan tikus apk,game mouse.apk android

http://minority761.blogspot.com/2015/07/game-android-jebakantikus-mouse-apk.html
Sesuai request sahabat galau.. Ni yang butuh game ringan dibawah 3MB offline asyik dikala senggang, tidak boros kuota ini jawabanya..  tentunya mainkan dulu game dibwah ini : 

- Game jenuh troll asah otak teka teki 1    dan
- Lanjutan Game troll update seri ke 2

Di Games mengisahkan perjuangan  seekor tikus yang terjebak di antara balok balok benteng kerajaan  .. tugas kita sendiri melepaskan dia dari balok balok geser penghalang untuk  mencarikan jalan keluar dengan mengacak menggerser tarik balok penghalang.

Lumayan mengasyikan seru asah otak koq, silahkan buat yang belum coba gak ada salahnya mencoba woke..

Dalam game android mouse.apk trap  ini terdapat hampir 1000 lebih level yang ditawarkan semakin menarik dan membuat penasaran otak kita berjalan.


kunci utama dalam permainan tikus trap jebakan android ini  adalah butuh kesabaran, keuletan dan relax dan coba game disaat bt bengong sudah minum aQ*ua  masuk dalam joss permainan logika.

Penasaran ??? Bebaskan dan bantu dong binatang cantik kesayangan anda ini .hehe...


Oprekers intip ini dulu : kumpulna icon status bar wifi signal batre dan
cara mudah ganti system ui signal data

Link downlod dibawah ini : 
Game android mouse.apk jebak tikus

Tolooong Bantu Sodaramu Yang terjebak ini ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^