Custom Rom Crazymax untuk Lenovo a369i

Port Crazy Max ROM mtk 6572   Port By me : Ats Vutra

Custom Rom Crazymax untuk Lenovo a369i


Mo share ROM lagi ni unyu2.. ayo2 backup hh sobat dan silahkan dicobaaaa rasa rom baru di leny iniiii...  hehe,.  gi sempet soale,sebernya dah lama di upload, ^_^   

di doc ni rom juga belum ada tho..,hehehe..
Buat tambahan koleksi ROM di Lenovo qt tentunya % semakin banyaaaak pilihan % tidak membosankan
 Feature :

Deodexed
Dual 3G
OG Battery MOD
Masha POP UP Masha POP UP dijamin pada suka tetangga rumahmu  hehe...
Batre,internet wuzz ok
CRT anim Off
Game wokeeeee..
Cute Icon
Zen Launcher and UI
Root
DLL..... silahkan di mod sesuai keinginan Um..
lainnya rasakan sendiri....

Bugs : belum nemu,jika ada ya silahkan bantai aj,buat pemakaian pribadi silahkan diganti bootlogo dll *_*

instal :
Masok CWM
3 Jurus wipe ( data , cache , dalvik )
Instal ROM ini,Booting awal agak lama jadi sabar aja

Thanks To :

= Allah SWT
= Keluarga
= Naufal Ammar A7t
= Best pren =Cak Lentho/wong edan
= Mastah member semua grup android,blog,web,google.com
=
 * Mohon maaf kalo ada credit yang gk dicantumin

SS mau lebih gabung di sini : https://www.facebook.com/groups/Lenovoa369iUserIndonesia/323350127872209/?notif_t=group_comment
Link ROM :

Custom ROM crazymax fast

Matur thanks..

Custom Rom Crazymax untuk Lenovo a369i Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Detaat silado

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^