31 December 2014

Custom ROM Asus Mod mtk 6572 bagus

Share |

 custom rom android wow asus modif ,asus real mod 
ROM  ^ASUSMOD^    By : Ats Vutra

 custom rom android wow asus modif ,asus real mod

 custom rom android wow asus modif ,asus real mod    custom rom android wow asus modif ,asus real mod

Quota Inyong lumayan ni., g d salahnya bgi2 ,pi rom nya ajaa  *_*  mubadzir gak di share, mbo da yg Mau merasakan  rom ini juga,nggak ada ya bodo' amaaat  Wkk./

Biasa ngoceh2 dulu  ( ciri khas x bang hkk:

Buat mastah rom, suhu,porter2 ssepuh yg laen mhon permisi jangan di NAKALIN ,nyimak slg dukung yoo, hehe...

+ :  Mantep lah.., bilang jelek Port pa bikin rom sendiri.12 MP cameraa..smooth,fast,deodex,dual,game ok,, Mirip zenfone ,beda dkitlebih view app lapang seting lebar., ada muyer munyeng goyang puter ,geolll ,miring unixxxx dijamin hh tetangga ente bengong**wk... ,kalo ga biasa pertama2 krg suka, tapi lama2 ok koq, beda ,HEHEHE .signal ada bberapa pilihan, DLL DLL  test sendiri ,ngemeng muluuu.. ngantuuuukk

- : Alhamdulilah ane pake sehari hari ok2 aj.,gi beruntungn,ada ya cari fix usaha sendiriiiii..hehehe

Sdikit Penampakan di  mari Boss :
https://www.facebook.com/groups/Lenovoa369iUserIndonesia/315383145335574/?comment_id=316034411937114&ref=notif&notif_t=group_comment

Terima kasih :
Allah rosul,
Yda team Indonesia ,
Um  Joko susilo,
keluarga ane ,
Admin+member DLL DLL DLL..  yang ga kesebut mungkin lupa khilafff  ya protess aja..

Monggoh di sedooot opreks mod tweak ssuai keinginan anda..,tanpa tinggalkan jejek is ora popooo.. ojo  isin2 ayo ayo    hehhee..*_*

LINK  ROM :   Custom rom android asus mod
cara instal sama trio wipe..  intiip doc2 file port rom..

TAMBAHAN: TINT STATUS BAR thanks agan : David Gregg 
Caranya:

1. Download : http://www.4shared.com/zip/55nn-pEYba/TintStatusbar-TitaniumBackup.html
2. Ekstrak File Zip-nya (didalamnya ada 3 file)
3. Install Titanium Backup (jika sudah ada tidak perlu install lagi)
4. Hasil Ekstrakan yang tadi di copas ke Folder Titanium Backup di SDCard
5. Jika sudah Buka Aplikasi Titanium Backup
   -Buka Tab Backup/Restore
   -Scroll ke bawah cari aplikasi Tinted  Status Bar
   -Buka kemudian klik Restore.
6. Buka apikasi xposed Installer
   - Klik Module
   - Contreng Tinted Status Bar
   - Reboot

Wallpaper sus Zenfone cool :
Walpaper keren asus zenfone

Tambahan :  FIX  BATRE CHARGER  buat yang mgkn kena,FF : http://www.4shared.com/zip/2lNDSLYsba/Fix_baterai_Charging_s4_v2.html "WAJIB punya simpen fix ini, bagi yang sering icip gonta- ganti rom

SALAM  Oprex NEWBIE NEKAAAD,cuek dan Anti gengsi .. !!! wkkk

Next.. ROM AMZEN 5 FINAL  (_))
Artikel Custom ROM Asus Mod mtk 6572 bagus Artikel Custom ROM Asus Mod mtk 6572 bagus Alamat Web URL http://minority761.blogspot.com/2014/12/custom-rom-asus-mod-mtk-6572-bagus.html ,Silahkan Menyebarluaskannya JikaCustom ROM Asus Mod mtk 6572 bagus ini bermanfaat, jangan lupa URL Custom ROM Asus Mod mtk 6572 bagus Sebagai Sumbernya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

^^ S u p p o r t M e - B r o t h e r s ^^


= Privacy policy, T.O.S & DISCLAIMERs =

Kekurangan & Kekhilafan Milik Saya, Kesempurnaan Hanya And only MilikNYA... Salam Persahabatan + Damai Selalu ( Piss )

Sincerely - Inyonge :
©ATs Vutra/Taat Saimudin Putra™ (BTP.E.18)
javascript:void(0)