Cara verifikasi paypal termudah dan cepat

Vcc verifikasi paypal termurah terpercaya jaminan mutu,vcc yang murah tidak menipu no scam,vcc terbaik dan cepat,cara mudah dan gampang verifikasi paypal,vcc termurah verifikasi mudah tanpa kartu kredit
Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !
Sobat sedang bingung verifikai paypal.. Sekarang kita Sudah Bisa Mem-verihhfikasi PayPal Anda Tanpa Perlu Repot was-was Mengurus Kartu Kredit Lagi!Siap Mem-verifikasi PayPal Anda  Menggunakan VCC dengan Biaya Terjangkau dan Gak Pake Lama !” Banyak mungkin jasa vcc lebih murah..?? api inget jaminan mutu dan terpercaya tidak pasti pertanggung jawabanya jelas

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menarik dan menerima uang anda dari PayPal ke rekening bank lokal di Indonesia maka anda perlu memverifikasi akun PayPal anda terlebih dahulu dengan menggunakan kartu kredit (credit card).
Namun timbul masalah karena tidak semua orang memiliki kartu kredit, dan untuk membuka aplikasi kartu kredit di bank juga bukanlah perkara mudah. Akibatnya keinginan anda untuk memverifikasi PayPal anda bisa jadi tertunda untuk waktu yang lama.

Mengapa sebaiknya anda verifikasi?

Jika PayPal anda masih berstatus “Unverified” (belum diverifikasi), PayPal anda akan dikenakan batas pengiriman hanya sampai dengan $100. Artinya, jika anda telah memiliki saldo $100 maka anda tidak bisa lagi menerima kiriman dana ke account anda.
Demikian pula kalau anda ingin membeli atau mengirim dana lebih dari $100 maka anda tidak bisa melakukannya. Dalam hal withdraw (pencairan uang ke rekening bank), anda malah tidak bisa melakukan penarikan dana anda dari PayPal ke rekening bank anda sampai account anda terverifikasi.

Apakah Rekening PayPal Memang Mesti Diverifikasi ?

Ya, tentu saja sebaiknya begitu. Lihat penjelasan pihak PayPal mengapa anda sebaiknya memiliki account yang terverifikasi di bawah ini.

The Verification process is a way for PayPal to gain additional proof of a member’s identity in conjunction with our own authentication methods, and increases the security of our payment network for everyone.
Terjemahan bebas : Proses verifikasi adalah cara bagi PayPal untuk mendapatkan bukti tambahan identitas member dalam hubungannya dengan metode otentikasi sendiri, dan meningkatkan keamanan jaringan pembayaran kami untuk semua orang.
Nah, bila anda ingin verifikasi tapi tidak memiliki kartu kredit maka anda bisa gunakan VCC (kartu kredit virtual) sebagai solusinya. VCC juga cocok untuk anda yang memiliki kartu kredit tetapi tidak ingin menggunakan kartu kredit anda untuk verifikasi PayPal (karena beberapa alasan yang berhubungan dengan faktor keamanan).
Keuntungan menggunakan VCC untuk verifikasi PayPal :

  • Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
  • Verified dalam waktu singkat, tidak perlu menunggu waktu lama.
  • Aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda.
  • Biaya sangat terjangkau.
  • PayPal anda berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari PayPal)
  • VCC legal dan tidak melanggar aturan dari PayPal.

Sebenarnya Apa Sih VCC itu …?!

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau kalau di-Indonesia-kan menjadi kartu kredit virtual. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.
VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda.

Semangat dan  mulailah mengumpulkan dollar demi dollar ke paypal anda *-*

Cara verifikasi paypal termudah dan cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

6 komentar:

  1. mantap om,
    terima kasih tutornya .
    nyari2 yang lengkap baru dapet di sini .

    BalasHapus
  2. maksih gan ..
    sukses selalu yaa..
    infonya sangat menarik =D

    BalasHapus
  3. makasi sob infonya, lagi butuh PP bwt bayar hosting, hehe...

    BalasHapus
  4. kalo pake vcc bisa bertahan berapa lama ya ?

    BalasHapus

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^