02 February 2011

Cara agar komputer bisa bicara

Share |

Waduh komputer gw bisa ngomong!!Mau tau carannya????100% bener bisakok..
anda penasaran nggak sob dengan judul  Tips Membuat Komputer Kita Berbicara?? pasti penasaran kan? Emang benar komputer bisa berbicara?lumayan lah buat nambah ilmu kita........
Oke, kalau bingung mendingan kita coba praktekan aja, biar lebih mudeng.
Talk Less Do More,heee..

=Pertama, buka notepad.
=Copy-Paste script berikut :

Dim msg, sapi
msg = InputBox ( "apa yang Anda ingin saya katakan", "Masukan kata-kata")
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg


=Save as, kemudian pilih all files lalu kasih nama mypc.vbs
Selesai..
=Coba sekarang anda klik 2x.. Gimana? keren kan?he..


Atau kalau yang nggak mau menggunakan InputBox (Jadi pas di klik 2x langsung berbicara tanpa perlu memasukan kata-kata). Scriptnya seperti ini :

Dim msg, sapi
msg = "disini Ganti dengan kata-kata anda yang lailnya jangan ada yang di ubah"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

Tips ini sudah saya coba dan hasilnya : 100% Tested n Worked berhasil-berhasil..!!


Kalo msh bingung lg ga ribeeet langsung aja copy-paste script dibawah ini :hehe


Dim msg, sapi
msg = "hallo teman nama kucing saya lagi sakit how are you today"
Set sapi = CreateObject ( "sapi.spvoice")
sapi.Speak msg

Setelah itu terus save as dengan nama "mypc.vbs" tanpa tanda petik!! klik klik aja hasilnya..

Selamat iseng  bereksperimen...
Artikel Cara agar komputer bisa bicara Artikel Cara agar komputer bisa bicara Alamat Web URL http://minority761.blogspot.com/2011/02/waduh-komputer-gw-bisa-ngomongmau-tau.html ,Silahkan Menyebarluaskannya JikaCara agar komputer bisa bicara ini bermanfaat, jangan lupa URL Cara agar komputer bisa bicara Sebagai Sumbernya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

^^ S u p p o r t M e - B r o t h e r s ^^


= Privacy policy, T.O.S & DISCLAIMERs =

Kekurangan & Kekhilafan Milik Saya, Kesempurnaan Hanya And only MilikNYA... Salam Persahabatan + Damai Selalu ( Piss )

Sincerely - Inyonge :
©ATs Vutra/Taat Saimudin Putra™ (BTP.E.18)
javascript:void(0)