04 February 2011

Bagaimana kisah Islam ktp sinetron sctv

Share |


"Sinetron-sinetron-sinetron"Ahrrrrgh...BAHLUUUL !!!!!!...

Padahal aku sangat-sangat muaaak karena setiap stasiun TV semua sama,itu-itu juga. Begitu pula sinetron/Ftv Islam ktp ini,awalnya aku juga kurang suka. Aku menganggap sinetron islam ktp ini sinetron-sinetron biasa,artis-artis pasaran,kaku dan juga kelas bawah.. "ALAMAAAAAK KECEPLOSAN" tapiii setelah melihat,,mendengar,,dan merasakan berhari-hari sinetron iKTP ini emang bener-bener membuat adem dihati COKER (cowo-keren)ini. Rohani inipun menurutku tersenyuuum dengan bertambahnya keislaman+keimanan kita,tak elak kadang menimbulkan tawa-tawa ngakak sendiri,Kata BAPAK TB,heheee..
Hemmm.. .Ahirnya mulai seneng juga sinetron. Islam ktp ini sinetron pertama yang paling aku suka+favorit di tahun ini. Karena menurutku semua kalangan dan kisah sehari-haripun ada di sinetron ini(selain mungkin karena idem islamku "islam ktp" juga,hiihiii...).salut deh buat semua pendukung iKtp ini semoga makin berkreasi dan tahan lama APALAGI kalau kelakuan artis-artis utamanya berkelakuan sama seperti di sinetronya^_^ ..

GRUP MUSIK WALI pengisi soundtrack islam ktp inipun ikut merambah dunia sinetron,terbukti belum lama ini, Faank, Apoy, Tommy, dan Ovie diundang sinetron Islam KTP untuk menjadi bintang tamu di dalamnya. Faank cs mengaku senang mendapat tawaran tersebut.

Di lokasi syuting, para personel Wali dan para pemain Islam KTP saling berkenalan terlebih dulu. Faank mengaku kaget bertemu sosok Bang Kubil yang terkenal seenaknya berceloteh. "Ternyata Bang Kubil kalau ngomong ceplas-ceplos mantab, kayak udah blong remnya, lucu," kata Faank seperti dikutip Status Selebritis di SCTV, Jumat (4/2).

Sang gitaris Wali, Apoy mengaku nge-fans dengan sinetron tersebut. "Wali nge-fans banget sama Islam KTP," terang Apoy. Usai syuting, sang vokalis Faank mengaku ketagihan berperan di layar kaca. "Di sini suasananya kekeluargaan banget, enak, semoga Wali dan Islam KTP bisa kembali bekerja sama," urai Faank..

Anjasmara sebagai produser pelaksana meluncurkan program sinetron baru, ISLAM KTP yang telah ditayangkan di layar kaca sejak SCTV 12 Juli. Bertemakan komedi religi, sinetron ini akan menghibur pemirsa selama bulan Ramadhan.

Saat jumpa pers di lokasi syuting Kampung Artis Jakarta Timur, Minggu (11/07),Anjasmara mengaku target sinetron tersebut memberi hiburan yang mendidik semua kalangan "Mudah–mudahan sinetron ISLAM KTP ini bisa mengisi kerinduan masyarakat untuk bisa menjadi lebih baik lagi," ungkapnya. Lebih lanjut, suami artis dan presenter Dian Nitami itu, mengungkapkan ide cerita dari sinetron yang disutradarai Syaiful Drajad ini diangkat dari perkembangan yang ada di
masyarakat. "Kita Islam tapi minim pengetahuan tentang Islam," tegasnya. "Sinetron ISLAM KTP ini mudah–mudahan bisa menginspirasi kita semua untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan ibadah," harap Anjas.

Sinetron yang menuturkan tentang keberadaan sosok Ustadz Ali yang tidak mau disebut ustadz karena beratnya tanggung jawab. Dia hanya ingin dipanggil Bang Ali, meski dinilai sebagai orang pilihan dengan penampilannya yang lumrah.

TURUT MENDUKUNG ARTIS SINETRON INI :

Idrus Mardani (Ustadz Ali), Rezky Aditya (Mamat),
Aiman Rizky (Karyo), serta bintang baru seperti Martina Aisyah (Sabina), Lionil Hendrik
(Jinan) dan Qubil (Mahdit) dll..

!
Gimana teman,Siapa Artis fav yang paling anda suka+dibenci???heE..
Sempet,Coment doooonk...

Udah cukup akh,kata Bapak TB kalau udah ngantuk,LARIIIIII....@_@

(Sumber : Kreasiku,SCTV,Kapan lagi.com)
Artikel Bagaimana kisah Islam ktp sinetron sctv Artikel Bagaimana kisah Islam ktp sinetron sctv Alamat Web URL http://minority761.blogspot.com/2011/02/islam-ktp.html ,Silahkan Menyebarluaskannya JikaBagaimana kisah Islam ktp sinetron sctv ini bermanfaat, jangan lupa URL Bagaimana kisah Islam ktp sinetron sctv Sebagai Sumbernya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

^^ S u p p o r t M e - B r o t h e r s ^^


= Privacy policy, T.O.S & DISCLAIMERs =

Kekurangan & Kekhilafan Milik Saya, Kesempurnaan Hanya And only MilikNYA... Salam Persahabatan + Damai Selalu ( Piss )

Sincerely - Inyonge :
©ATs Vutra/Taat Saimudin Putra™ (BTP.E.18)
javascript:void(0)