CUstom ROm LEN-UI Lenovo UI mtk6572

CUstom ROm LEN-UI Lenovo UI mtk6572,port rom lenUI mediatek mt6572 base row 108-110 lenovo a369i,rom len ui base jb Jellybeand 4.2.2
By sobat LUI : Bang Jack
http://minority761.blogspot.co.id/2016/03/custom-rom-len-ui-lenovo-ui-mtk6572.html

http://minority761.blogspot.co.id/2016/03/custom-rom-len-ui-lenovo-ui-mtk6572.html
Baca dulu :Stokrom campur gujis gosfack modAsus deodex row110
Sebelumnya saya minta maaf buat kang reivan ngibad. Ngk izin buat acak" rom lenovo heybird Hehe g semvet kang Ni dr imajinasi seorang newbi(gue) Penggen pake cusrom tp yang gk ke tutup merk sama hh lain 
Jadilah ni rom editing ane Lenovo ui Rom ini g sempurna 
Fitur: masih kayak lewa tp ane edit skitar 70(persen) 
Maklum ane bisanya cuma ini Untuk sstsbar ngak ane edit ane rasa uda bagus dr bawaan punya kan reivan Silah kan 
link rom CUstom ROm LEN-UI Lenovo UI mtk6572 (370)mb:  
base row 108 
‪#‎cara‬ instal pasti uda tau semua kan!!!! Nb/backup dulu file kontak(semua no hp ke sd card ) karna di ideafriend ngk kebaca. ini bukan ‪#‎gaming‬ 
 rom Lumayan smoth Init.d suport Bootanimasi ane bikin sendiri maaf kalau jelek Belum dual 3g Uda ane rasa itu aja Kalo ketemu bugs laim kita sempurnain bareng"
 ‪#‎Thank‬ to all mastah admin member lenovo a369i Om reivan utamanya Dan yg ngasi bantuan ane maaf g bisa sebutin satu" Xda dev Allah swt Nabi muhhammad And all

CUstom ROm LEN-UI Lenovo UI mtk6572 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^