StokRom lenovoA369i tweak MultitaskingHD gaming PureGraphic

StokRom lenovoA369i tweak MultitaskingHD gaming PureGraphic,mtk 6572 mt mediatek android device base jb jellybeand 4.2.2
By sobat : Wahyudi Rodriguez 

http://minority761.blogspot.co.id/2016/02/stokrom-lenovoa369i-tweak.html

Fiture Rom Gaming A369i Fix.zip
: smooth ,fast , cepat dan coba langsung saja kalau penasaran..
row 110 - 108 yg lain gunakan xpres port atau di port dulu or ganti boot img gampang..

okeeee tauuuu semua mudah mudahan berguna bagi member 
#LUI thanks : all mtk dev yg lupa gampang edit inboxok..thnsk for http://cusromandroid.blogspot.com/2015/05/portrom-gaming-for-lenovo-a369i.html

nihhh bahanya bosssss: link rom : https://drive.google.com/file/d/0B4Obt7fWjFEdDhtUjlzSFU/view?usp=sharing&pref=2&pli=1


kalau kamera gak fix nih https://www.dropbox.com/s/s9f3szcq9rx4pkq/Fix%20kamera%20by%20dicky%20skanega%20joe.zip?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C6009125015 

caranya instal StokRom lenovoA369i tweak MultitaskingHD gaming PureGraphic : 
*Masuk CWM
*Wipe data/reset
*Install zip from sdcard
*klik gaming lenovo a369i.zip
*tunggu proses lalu nanti ada instruksi AROMA INSTALLER ikuti aja.
*Wipe cache
*wipe dalvik

kalo mau di custom rom atau di balikin ke deodex stock oas installnya jangan di wipe. di timpa aja custom romnya.,backup n dwyor bebs..

simak juga : 

Kumpulan Game Offline Apk Ringan Android

StokRom lenovoA369i tweak MultitaskingHD gaming PureGraphic Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Detaat silado

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^