29 November 2015

Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan

Share |

Referensi 4hp android Murah terbaik 1jutaan  ram 1GB-2gb, referensi review hp android layar 5inch murah, hp android termurah 5inch, hp terbaik speks bagus ram 1gb, hp murah 5inchi bagus, android 5nch cheaps dan keren terbaru,HP android Dual sim 5inch termurah terbaik

Sebelumnya baca dulu : 
Review Hp Terbaru MEIZU M2 Note  .... Hp mahal? yang speks sama harga dibawah banyaaak??? 0_0

Sekedar share dan review singkat kilat buat yang request hp murah 1jutaan atau dibawah 1,4jt atau bahkan di bwah 1 juta heheh khusus HP 5 inch android.. berdasarkan pengalaman pribadi review dan melihat mendengar merasakan dan test sendiri bersama teman dan ataupun hp tetangga hehe..
 

Mungkin masih banyak tapi saya ambilkan yang agak familier dan sekitar kita, yaitu hp android harga masyarakat tapi speks tidak mengecewakan dan sesuai harga Semua tau smartphone for smart user, so.. apapun merknya kalo yang pegang no smart tentu..???? hehe ( kumpulan customRom terbaik ATs VUTRA 761 )
 

Langsung saja ga banyak ngemeng, berikut referensi buat sobat yang mau beli or bingung hp android harg satu jutaaan ( 1jutaan ) apa si yang sesuai kantong tapi speks ok dan tidak mengecewakan?
Sebenarnya si.. termasuk faktor luck untung untungan ada yang awet ada yang rusak berlaku untuk semua merk/brand handphone cellphone. Sebagai acuan saja semoga bermanfaat :

1. Infinix hot 2 ( harga sekitar RP 1.249.000 )

http://minority761.blogspot.co.id/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html

    fitur singkat Infinix hot 2 :
    Quad Core 1.3 GHz + RAM 2GB
    Layar Jernih IPS HD 5"
    Memori Internal 16GB
    Upgradeable To Android 6 Marshmallow
    ini hp lagi hot dan laku di pasaran

2. Himax Polimer 2  /L2 ( Harga sekitar RP 1.188.000 )

http://minority761.blogspot.co.id/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html

    fitur singkat Himax Polimer 2  /L2 :
    Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
    Display size 4.7 inches
    Resolution 540 x 960 pixels (~234 ppi pixel density)
    Multitouch Yes
    Protection No
    cocok juga sebagai referensi buat yang merk no pasaran dikit

3. Mito U A60 ( Harga sekitar RP 1.153.000 )

http://minority761.blogspot.co.id/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html

    fitur singkat Mito U A60   :
    Layar 5 inch
    Android OS v4.4 Kitkat
    Qualcomm Quad Core 1.2 GHz
    RAM 1 GB
    Camera Back 13MP, Front 5MP with Flash
    sudah terbukti joss dan review di youtube unboxing juga ok

4. Evercoos Winner Y Ultra ( Harga sekitar Rp. RP 1.100.000 )

http://minority761.blogspot.co.id/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html

    Layar 5.0" IPS FWVGA
    Processor Quad Core 1.3 GHz
    RAM 2 GB & Internal Memory 16 GB
    Kamera 8 MP Back + 2 MP Front
    Saya sudah test sendiri buat game sosmed ok


5. Zte Blade L2  ( Harga sekitar Rp. RP 1.049.000 )

http://minority761.blogspot.co.id/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html
   Sedikit fitur  Zte Blade L2 :
    Layar 5" TFT
    RAM 1GB
    Android 4.2 Jelly Bean
    Kamera 5MP
    Dual Sim
    opsi buat harga kantong ok dan special zte icon khas


Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan Untuk batre yang removable maupun built in ga masalah selama harga sesuai dan bisa di ganti kok di SC masing2 or tukang servis hp ekk.. Demikian sebenarnya masih banyak,seperti merk brand sony,ichery,lenovo dan asus,dll.. saya ambilkan yang agak jarang saja,seterah aku dong hehehee..  *_*. Silahkan googling lagi lebih jelasnya, hanya berbagi sesempetnya dan secepatnya terbatas waktu share dan sibuk offline juga sob , hehehe
 

Goodluck sob.. Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan semoga mendapat HP android murah sesuai dengan yang diinginkan,semua ada ditangan anda dan terserah anda sesuaikan dengan tujuan kebutuhan dan dana budget anggaran saja woke.. JOSS..
Artikel Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan Artikel Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan Alamat Web URL http://minority761.blogspot.com/2015/11/referensi-5hp-android-5inch-termurah.html ,Silahkan Menyebarluaskannya JikaReferensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan ini bermanfaat, jangan lupa URL Referensi 5Hp Android 5Inch termurah 1Jutaan Sebagai Sumbernya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

^^ S u p p o r t M e - B r o t h e r s ^^


= Privacy policy, T.O.S & DISCLAIMERs =

Kekurangan & Kekhilafan Milik Saya, Kesempurnaan Hanya And only MilikNYA... Salam Persahabatan + Damai Selalu ( Piss )

Sincerely - Inyonge :
©ATs Vutra/Taat Saimudin Putra™ (BTP.E.18)
javascript:void(0)