Film Pemburu Kecil Presiden Amerika Dan Teroris

Apa Judul Film Pemburu Kecil Dan Presiden Amerika Dari Teroris, Bener banget yaitu film : Big Game Subtitle Indonesia terbaru  *_*

Film Pemburu Kecil Presiden Amerika Dan Teroris

http://minority761.blogspot.co.id/2015/09/film-pemburu-kecil-presiden-amerika-dan.html

Singkat cerita /sinopsis/review  :
 
Setelah nonton Film Raja kera sakti berikut referensi Kisah Presiden Amerika Serikat yang terdampar di hutan pengunungan liar Finlandia setelah pesawat Air Force One kebangaannya ditembak jatuh oleh teroris. 

Pemeran Presiden United state of Amercica adalah Samuel L. Jackson atau Alan Moore,  Terjebak di hutan asing, satu-satunya harapan Moore untuk bertahan hidup tidak hanya dari liarnya medan namun juga dari kejaran musuhnya adalah Oskari (Onni Tommila), bocah 13 tahun yang kebetulan sedang berburu rusa dalam misi pendewasaan dirinya. 

Oskari ( big game film subtitel indonesia), karakternya adalah survival di hutan balantara liar Finalandia. Menjuluki dirinya seorang ranger, Oskari sebenarnya bukan seorang pemburu sejati, ia tetap adalah bocah 13 tahun biasa yang bermimpi menjadi sehebat ayahnya, bahkan menembakan busur panah saja ia belum becus. Apa yang terjadi kemudian adalah kombinasi kelucuan dari dua manusia berbeda dunia yang saling bekerja sama menyelamatkan diri dari kejaran para teroris.

Biasa khas ku... Penasaran Kisah Pemburu,presiden,teroris..?  ^_^
Saksikan keseruan dan aksi petualangan film terbaru langsung dong sendiri ok ..


LINK DOWNLOAD FILM  BIG GAME DIBAWAH INI :

 

Film Pemburu Kecil Presiden Amerika Dan Teroris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^