Asyiknya Game Plants Vs Zombies terbaru Apkmod

Download game permainan Plants vs zombie versi 2 terbaru,apk platnts zombie sudah mod allstar terbukan uang,game keren plant vs zombie full version,game android plantzombie gratis full versi dua baru

http://minority761.blogspot.com
Ini buat yang kemarin request / PM minta link permainan game mantep plants vs zombie terbaru versi ke 2 yang sudah modding duit dan unlock allstar nya . 
 Sebenarnya saya sendiri yang sudah ane screenshoot di grup2 bukan game  versi ini , tapi link lupa dah lamaaa.. jadi di share yang ini saja ,hampir sama saja  joss wkkk..

 " Masih inget bukan game addict versi PC yang sangat menarik dan asyik tuk dimainkan penuh strategi kocak dan penuh warna "

Langsung saja berikut Game Permainan Plants Vs Zombie terbaru yang layak kita punya dan  coba 
Cara instal seperti biasa : instal ganme apk,lanjut ke root xploerer or file manager yg suport lainya masukan data ke android>>obb (dalam file ini)   baru kita play n mainkan gamenya offline



Masukan pasword :   "www.revdl.com"  jika di minta

Buat teman2 yang HP androidnya belum di root or blm suport obb file di file managernya ya gigit jari aja nyimak,hehehe...  Berusaha belajar baca kalo mau bisa wkk, kalo ga versi gratisnya saja donwload di PS tapi kadang perlu download data dan perlu quota lagi.., beda dengan versi ini tentunya free gratis full unlock joss 


G  o_o d l u c k..

Asyiknya Game Plants Vs Zombies terbaru Apkmod Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Detaat silado

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^