22 February 2011

Jimat dan Jampi-Jampi Untuk Menaklukan Wanita Dari Kelemahanya

Share |

Waduuuh... serem banget judulnya. Pasti sobat pernah mengalami susahnya mengejar wanita pujaan kita. bahkan sampai rela berkorban dan susah payah berusaha untuk mendapatkanya, kasihan deh  kamu...?Penulis juga,hihihii..
 

Percayalah, sebetulnya tiap wanita pasti punya kelemahan, tugas kita adalah mencari dan mengeksploitasinya,juga berdoa dan menunggu takdirNYA.wah..wah.  Boleh di coba ini beberapa Strategi mengeksploitasi wanita dari kelemahanya  :

Add caption
=> Strategi menaklukkan cewek ABG

Dia selalu dikelilingi teman-teman cowok ABG juga yaitu cowok-cowok yang belum matang dan masih suka cari perhatian.
Sebaliknya, kamu tidak butuh diperhatikan, malah kamulah yang bisa memberi dia perhatian. Bersikaplah gentle, seperti menjemput dia dan jalan berdua, bukakan pintu dan mendengarkan curhatnya, dia tak mungkin mendapatkan ini dari cowok sebayanya.

Oh iya jangan lupa selalu bersikap dewasa dan memimpin, lucu sekali kalau kamu yang dipimpin oleh dia...


=> Strategi menaklukkan wanita alim yang pemalu

Wanita tipe ini biasanya selalu dirumah dan jarang main keluar, tiap hari cuma nonton TV, belajar atau bengong di kamar. Bayangkan betapa bosannya hidup seperti itu !
Maka dalam hatinya, ia mendambakan kehidupan yang penuh warna dan menyenangkan.

Jangan ragu-ragu mengajak dia keluar, dia pasti senang.


=> Strategi menaklukkan wanita dewasa

Wanita yang mendekati usia 30 tentu sudah mulai kuatir.
Namun jangan kira kamu bisa loncat begitu saja dan langsung diterima, kalau dia cantik tentu saja dia masih mencoba mencari-cari yang terbaik. Kalau kamu sudah ketauan jelas naksir dia, maka dia akan menyimpan kamu untuk cadangan.


  

 => Strategi menaklukkan wanita yg kuper

Mirip sama yang diatas, tapi ajak dia juga masuk ke pergaulanmu, ajak teman-teman yang gokill dan seru. Selama ini dia pasti mendambakan diterima dipergaulan, kamulah sang penolong. (tapi hati-hati jangan sampai dia digaet sama temen mu yang gokill itu)


=> Strategi menaklukkan wanita yang agak miskin,maaf..

Ajak dia jalan ketempat-tempat mewah, ajak ketempat high class.
Tidak perlu mengumbar uang, cukup ajak dia mencicipi sedikit-sedikit saja, yang penting saat bersamamu dia merasakan nuansa yg selama ini berada diluar jangkauannya.



=> Strategi menaklukan wanita yang kehilangan figur Ayah

Berperan sebagai seorang pria dewasa yang bisa dijadikan tumpuan, jangan jadi pria yang cengeng atau lemah, jadilah panutan dan membimbingnya. 



=> Strategi menaklukkan wanita yang Otoriter dan suka memimpin

Bersikaplah lembut dan penurut, jangan membantah, namun jerat dia pelan-pelan sampai suatu hari tak bisa lepas darimu.
 

=> Strategi menaklukkan wanita yang tidak punya kelemahan ??

 

Wakakakakak tidak akan ada lah....,semua orang punya kelemahan, pasti ada keinginannya yang belum tercapai, ada trauma dari masa lalunya, ada kekuatiran dan ketakutan, ada dosa-dosa atau kesalahan yg pernah dilakukannya yang menyiksanya.
 

Pokoknya tidak ada manusia yang sempurna. Pelan-pelan selidiki dengan teliti dan sabar, pasti anda bisa menemukan kelemahannya, setelah itu anda bisa mengeksploitasinya.

Cinta yang tepat akan anda dapat jika selalu berdoa dan berusaha, Ingat selalu yah,Fisik bukan yang utama, dan yang pasti Jangan main pakai dukun atau pelet!!!.oce... 

Artikel Jimat dan Jampi-Jampi Untuk Menaklukan Wanita Dari Kelemahanya Artikel Jimat dan Jampi-Jampi Untuk Menaklukan Wanita Dari Kelemahanya Alamat Web URL http://minority761.blogspot.com/2011/02/jimat-dan-jampi-jampi-menaklukan-wanita.html ,Silahkan Menyebarluaskannya JikaJimat dan Jampi-Jampi Untuk Menaklukan Wanita Dari Kelemahanya ini bermanfaat, jangan lupa URL Jimat dan Jampi-Jampi Untuk Menaklukan Wanita Dari Kelemahanya Sebagai Sumbernya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gratis Artikel - masukan email sobat :

^^ S u p p o r t M e - B r o t h e r s ^^


= Privacy policy, T.O.S & DISCLAIMERs =

Kekurangan & Kekhilafan Milik Saya, Kesempurnaan Hanya And only MilikNYA... Salam Persahabatan + Damai Selalu ( Piss )

Sincerely - Inyonge :
©ATs Vutra/Taat Saimudin Putra™ (BTP.E.18)
javascript:void(0)