Bisakah Kita? Siapkah Kita? Mampukah kita ?

Bisakah kita? Siapkah?

http://minority761.blogspot.co.id/2017/11/bisakah-kita-siapkah-kita-mampukah-kita.html.

Satu hal bisa jadi hal paling aneh, atau hal yang paling keren. Yang paling aneh pasti akan diganjar dengan caci bully, dan yang keren pasti dapat puja puji. Padahal kekerenan dan keanehan itu sangatlah berbeda tipis, tinggal siapa yang memulainya; selebriti-kah, orang gila, selebriti gila, atau orang gila yang sudah macam selebriti?
.
Kumis yang dipopulerkan oleh Charlie Chaplin misalnya. Begitu populer dan terkenal bersama dengan ketenarannya yang abadi. Kumis yang sangat lucu hingga terbawa populer oleh Jojon dan Gogon di tanah air. Namun kumis yang sama itu tidaklah lagi dianggap lucu ketika Adolf Hitler tampil lengkap dengan seragam gagah berlogo swastika di lengannya datang mengobrak abrik daratan Eropa.
.
Berbeda jauh dari kita yang sekedar ikut-ikut cukur rambut model Beckham, Ronaldo, atau Bob Marley, hari ini dunia yang sama membully rambut lucu Kim Jong Un. Konyol! Begitu pikir mereka dan begitu pula pikir kita. Potongan rambut khas tidak lazim yang tidak hanya nyentrik tapi sangat aneh dan tidak normal!
.
Padahal disaat yang sama, hebat itu adalah juga adalah sesuatu yang tidak lazim. Hebat itu merupakan hal yang aneh ketika banyak orang yang tidak hebat. Hebat itu menjadi sesuatu yang nyentrik, ketika semua manusia "normal" hanya hidup dengan biasa-biasa.
.
Barangkali memang disitulah letak kehebatan orang-orang hebat itu. Perbedaan yang ditampakkannya diluar batas kotak kewajaran adalah bagian dari ke-luarbiasa-annya itu sendiri. Sehingga tanpa takut dan tanpa pernah peduli pandangan dan sikap dari orang lain, orang-orang hebat akan teruskan berlalu seperti musafir yang dihadang gonggongan anjing-anjing. Orang hebat akan terus menjadi hebat, memilih untuk selalu tampil di luar kebiasaan, karena ia memang luar biasa, karena dirinya memang hebat!
 *** 

Cr : Arief Bona 

Salah Dengan FOTO Mantan Presiden ini ?

penganngguran dapat tunjangan uang dari pemerinta

Tips PDKT sama cewek inceran kita

Bisakah Kita? Siapkah Kita? Mampukah kita ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^