Kalibarasi Kinerja Batre Androidmu Dengan Ini

Cara mudah kalibrasi batrey android, alternatif instan gampang mengkalibrasi batre,callibaration apk android device, aplikasi untuk kalibrasi batre,cara mengembalikan persen batre yang eror di android


http://minority761.blogspot.co.id/2015/09/kalibarasi-kinerja-batre-androidmu.html

http://minority761.blogspot.co.id/2015/09/kalibarasi-kinerja-batre-androidmu.html

Sobat tau kan kadang persen batre kita ngaco, bartre baru tapi kinerja tidak mumpuni sesuai yang diharapkan, batre boros tak normal , ini salah satu cara fix dengan mengkalibrasi batre..

Apps callibration apk Ini mungkin salah satu cara kalibrasi batre selain dengan  dengan TE ( terminal emulator ) dan cara opreks prof dengan menghapus lewat system rootex batre bin di system langsung.

Jadi ini alternatif cara mudah buat pemula newbie dengan aplikasi gampang tinggal instal dan pakai, setelah batre full chare bunyi bip, klik calibration dan reboot.. habiskan batre sampai mati dan baru kita charger dalam kondisi hp mati sampai full 100% ( lebih baik )

Jika cara ini kurang maximal dan bagi user prof ( hp android sudah root terinstal cwm,twrp dan sejenisnya,bisa digunakan cara yaitu " wipe batre status berulang - ulang atau lebih dari 2x " disaat masuk di menu cwm dan sejenisnya..

Miliki dan segera simpan file ini buat jaga2 woke *_*

Langsung saja link download kalibrasi apk android dibawah ini :
Batre calibration apk

Kalibarasi Kinerja Batre Androidmu Dengan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ats Vutra

0 komentar:

Posting Komentar

=> Bila sempat silahkan isi komentar < ' Insyaa Allah ' Pasti dibalas semampunya,asal tidak mengandung sara,spam dan bernada sopan > Salam persahabatan N damai slalu.. ^_^